Diariku sayang,

Apa kabar? Maaf ya, aku baru sempat cerita ke kamu lagi. Aku sibuk diari. Sibuk sekali. Sampai-sampai aku tidak bertegur sama dengan kamu 2 bulan lamanya. maaf ya diari. Tapi tenang aja, di. Aku selalu ingat kamu koq. Selalu merindukan kamu juga. Alhamdullillah banget diari. Aku hari ini sudah bisa posting lagi. Sesuatu banget ya? Setelah tertunda 2 bulan, akhirnya ku mampu meluangkan waktuku untukmu.

Postingan aku berjudul “Siap Untuk Berubah”. Kamu tahu ga, Di, kenapa aku ngepost ini? Iya, kamu benar banget, Di. Ih, kamu emang bener2 soulmate aku deh! Eh, jangan bilang2 sama @titi robiatul adawiyah ya? soalnya dia soulmate aku juga. Nanti cemburu!🙂

Iya, jadi tadi aku ikut seminar, Di. Seminarnya keren deh! Judulnya “Guru Tangguh Berhati Cahaya”. Ini sebenarnya judul buku yang ditulis oleh Om Jay, Di. Eh, aku udah cerita ke kamu belum, Om Jay itu siapa? Belum ya? Aduh, sori, Di. Aku bener2 lupa. Jadi Om Jay itu adalah guru TIK di labschool. Tapi dya juga rajin ngeblog, dan akhirnya bikin buku deh! Nah, hari ini, Om Jay launching buku terbarunya itu.

Ternyata selain si empunya buku, seminar kali ini juga diisi oleh seorang Kepala Sekolah, juga seorang guru matematika. Namanya Kang Dedi, Di. Lengkapnya Dedi Dwitagama. Subhanallah, Di. Orangnya asyik! Kocak! Seru abiz! Bener2 bisa bikin aku termotivasi buat berubah, Di! Ah, sayang sekali kau tidak ikut, Di. Tapi, tenang aja, Di. Next time pasti aku kenalin kamu sama orang2 hebat itu.

Btw, Di. Aku capek banget nih! Ternyata udah jam 11.00 malam ya? Ga kerasa, waktu cepet bgt berlalu. Baru aja bercengkrama dengan kamu, aku udah ngantuk berat. Yowis, Di. Sampe nanti ya? Always be there for me🙂

see ya…and good nite! zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……….