Apa jadinya kalau kamu dan aku bertemu?

Wah, pasti dunia menjadi seru dan cerah

Bak nyanyian burung di taman bunga

Senang menyanyikan lagi ceria

 

Apa jadinya kalau kamu dan aku saling suka?

Pastinya banyak orang akan cemburu pada kita

Dengan kebahagaian kita

Dengan tawa canda kita

Dengan kekompakan kita

 

Apa jadinya kalau kamu dan aku jatuh cinta?

Oh my god, serasa dunia memusuhi kita

Karena tak ada orang lain selain kita berdua

tak terdengar cerita lain selain kisah kita

 

Apa jadinya kalau kamu dan aku bersatu dalam cinta?

ohhh…..indahnya dunia

malaikat mengepakkan sayapnya

matahari memancarkan cerah cahayanya

burung menyanyikan lagu terindahnya

bunga-bunga memancarkan harum semerbaknya

 

Apa jadinya kalau kamu dan aku…..

Ah, aku jadi malu memikirkannya🙂

 

Minggu Malam, 2 Desember 2012