Wah, telat saya! Ternyata, putra saya bisa juga ya bernyanyi, walaupun suaranya tidak bisa dibilang bagus. Saya sebenarnya senang mendengarkan musik, dan suka juga bernyanyi sendiri. Sayangnya, kebiasaan saya mendengarkan lagu sempat hilang setelah menikah dan memiliki putra. Istilahnya sih gak sempat! Nah, sejak putra saya sekolah, saya sangat jarang memperdengarkan lagu padanya. Paling hanya sesekali saja. Mencari tayangan televisi yang memutar lagu-lagu anak pun sangat jarang. Alhasil, putra saya hanya senang menonton film-film kartun.

Tapi, sejak masuk ke sekolah barunya, Sekolah Karakter Nur Al Hiraa, kebiasaannya bersenandung semakin sering terdengar. Ternyata dia menikmati bernyanyi. Untungnya lagu-lagu yan diajarkan di sekolah, lagu yang sudah dipilihkan sehingga liriknya bagus untuk anak-anak. Memang sih, dia senang juga mendengar lagu-lagunya Coboy Junior dan Smash.

Kebetulan, di sekolahnya memang didatangkan khusus guru musik, yang datang setiap hari Rabu. Jadi, dihari tersebut, anak-anak diajarkan bernyanyi penuh. Karena akan ada konser kecil di sekolahnya, setiap anak pun diwajibkan untuk menyanyikan sebuah lagu yang sudah dipilihkan. Karenanya, hampir setiap hari, putra saya menyanyikan lagu andalannya,Β selamat pagi dunia. Selain juga ia menyanyikan lagu-laguΒ lainnya dari Sherina dan Alika.

selamat pagi dunia

Ada lagi lagu baru yang dia dapat, yaitu hokey pokey. Dia pun meminta saya untuk mencarikan lagunya itu internet, dan ketemulah video beserta gayanya. Anda mau mengajarkan ke putra-putri Anda? Mungkin bisa dilihat di video ini.

 

hokey pokey

Advertisements