Ngobrolin tentang mantan, emang gak ada habisnya. Apalagi mantan pacar di masa-masa sekolah dulu. Jadi mengenang cinta monyet ya? Sayangnya, kenangan tentang mantan pacar gak ada di kamus ane. Gimana ada? wong pacar aja ane gak punya koq? hehehhe….

Kebayang gak sih, waktu teman-teman MI pada pacaran, ane ngerasa risih sendiri. Bukannya gak ada yang mau sih, tapi ane mikir kalau pacaran, pasti pengeluaran bertambah nih! Kalau mau jalan berdua, minimal harus megang uang dong. Terus kalau mau jalan berdua, minimal pakaian harus bagus dong? Apalagi kalau mau nonton! waduh, gak kebayang duit dari mana ya?

Tapi kalau inget sekarang, kayaknya sedikit nyesel ya? gak pernah ngerasain cinta monyet! saking terlalu berpikir logis, gak punya kenang-kenangan tentang mantan deh. yang bisa jadi bahan cerita, bahan candaan, bahan introspeksi diri juga. Walaupun sebenarnya, being single terus juga ada bagusnya. gak harus ngerasain sedihnya putus cinta, atau keselnya diduakan! hehhe…

Anyway, apapun kisah kita di masa-masa sekolah, ane yakin, banyak cerita yang tertulis indah di lembar kenangan kita. Dengan atau tanpa mantan, cerita itu tetap terukir indah hingga kita mengalami kehidupan yang sebenarnya.

Selamat mengenang mantan anda ya?😀