TOT ICT Purwakarta

Wah, senangnya bisa ikut pelatihan lagi. Sebagai seorang “training/seminar freak”, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Bagi saya, pelatihan seperti bara yang mampu membakar semangat saya, entah semangat bekerja, semangat berkreasi, atau bahkan semangat jalan-jalannya! Secara saya pecinta traveling juga nih! Hehhe….

Ga nyangka juga sih ternyata ada pelatihan lanjutan bagi peserta seminar “guru ngeblog” bulan November lalu. Dan thanks to IGI Bekasi dan Blogger Bekasi yang rela bersibuk-sibuk ria mengadakan acara ini. Yang pasti terima kasih juga untuk Indosat yang dengan setia mendukung dan menemani kami, para guru yang haus ilmu, mendapatkan informasi-informasi menarik yang sangat berharga.

Walau perjalanan menuju ITCC (Indosat Training Conference Center) Purwakarta diwarnai dengan hujan dan macet parah di jalan tol, tapi semuanya terhapuskan dengan fasilitas yang sangat nyaman yang disediakan oleh panitia. Good job, Bapak-bapak dan Ibu-ibu!😀

Ada banyak pembicara yang super hebat! Pak Agus Sampurno, Pak Soni Tri Laksono, Pak Elga Yulwardian, Pak Dedi Dwitagama, Pak Hasan Chabibie, dan Pak Wijaya Kusuma alias Om Jay. Ada banyak materi yang memukau! Sebut saja tentang sekolah berbasis ICT dan pemanfaatan ICT dalam Pembelajaran, Creative Blogging with Indosat, Menulis dan Mengelola Blog secara kreatif. Ada banyak peserta yang antusias! Salah satunya adalah saya!🙂 Dan tidak lupa pula, ada banyak snack yang yummy…hhmmmmm….enaknya #makan-makan.

with Pak Agus Sampurno
with Pak Dedi Dwitagama
with Om Jay
antri snack nih🙂

Pokoknya acara hari ini super mantab deh! Ga rugi ikut juga! Nah, berhubung waktunya udah malam nih, nanti saya lanjutkan dengan reportase sesi 2!.

Selamat menikmati aura perubahan ke hal yang jauh lebih baik. SEMANGAT MENULIS🙂