Ada apa di tanggal 20112011?

Yang pasti ada SAYA donk! Buktinya saya masih bisa bernafas, masih sehat, masih segar, masih bisa beraktifitas dan puji syukur kepada Allah SWT tentunya yang sudah memberikan saya nikmat teramat banyak hingga hari ini sehingga “AKU ADA”.

"aku berpikir maka aku ada"

Ada keluarga, sahabat, teman, rekan kerja yang masih setia bercengkrama dalam suka dan duka, dalam senang dan susah, dalam keterbatasan dan keberlimpahan. Terima kasih kepada semua keluarga dan sahabat yang selalu ada untuk saya dan mendukung segala aktifitas yang saya lakukan.

best friends 4ever

Selalu ada im3 ku sayang, yang menemani hari-hari saya untuk tetap berinteraksi dan bersilaturahim kepada siapa saja, dimana saja dan kapanpun saya membutuhkan. Dengannya saya tak pernah kehilangan kontak, bahkan dengan teman nun jauh di belahan dunia sana. (Apa kabar temanku Hussein di Jeddah?)

my connection

Dan ternyata ada yang spesial juga hari ini. Banyak kawan, kerabat dan tetangga yang mengakhiri masa lajang mereka pada hari ini. Dengan ikatan pernikahan yang suci, mereka menata hidup baru untuk kebahagiaan sejati. Selamat menempuh hidup baru, kawan!🙂

happy wedding🙂

Tak kalah pentingnya adalah pada hari dan tanggal bagus ini, kami, para guru tangguh se-Bekasi dan sekitarnya, berkumpul dalam “Pelatihan Blog Guru” yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota/Kab Bekasi yang bekerja sama dengan BloggerBekasi dan disponsori oleh sinyal kuat Indosat. Ini adalah pelatihan blog yang kedua. Pelatihan ini diikuti oleh 60 guru, dari guru level SD sampai SMA/SMK.

Pelatihan Blog Guru yang diselenggarakan oleh IGI Bekasi bekerja sama dengan BeBlog dan Indosat Peduli Pendidikan

Pelatihan yang dimaksudkan untuk membuka wawasan guru tentang penggunaan blog sebagai media pembelajaran ini cukup menarik minat para guru, sampai-sampai panitia harus menolak permintaan keikutsertaan mereka. Namun, bagi para guru yang belum bisa bergabung dalam pelatihan ngeblog ini, Anda tidak perlu khawatir. Karena pelatihan ini akan terus berlanjut hingga target 1500 guru ngeblog tercapai. Maka siapkan diri Anda untuk bergabung dengan kami di awal Januari tahun 2012.

Banyak ilmu dan informasi bermanfaat yang dapat kita gali dari pelatihan blog guru ini. Selain kita diajarkan bagaimana cara membuat blog, kita juga dapat mengetahui trik bagaimana agar blog kita banyak dikunjungi oleh pembaca, blogger lainnya, dan syukur-syukur kalau sampai blog kita memiliki banyak follower. Karena apalah artinya tulisan kita jika orang tidak bisa mengakses, membaca dan mengapresiasikannya.

Untuk itu, ayo para guru Indonesia. Mulailah kita melek internet dan ngeblog sebagai salah satu media pembelajaran yang bisa kita manfaatkan bagi kemashlahatan umat manusia, khususnya dunia pendidikan.

Ayo Ngeblog: Pelatihan Blog Guru (IGI Bekasi, BeBlog, Indosat Peduli Pendidikan)

ayo…ayo..ayo…ayo kita ngeblog

ayo..ayo…ayo…ayo kita nulis

ayo…ayo…ayo…mulai perubahan

jadi guru kreatif🙂

salam blogger…